Sunday, March 1, 2009

Tidak Perlu Pikir Panjang



Bilamana anda akan ikut bergabung dalam sebuah bisnis online seperti FormulaBisnis.com, saran saya adalah begitu anda selesai mendaftarkan diri segera lakukan aktifasi dengan melakukan pembayaran untuk proses registrasi selanjutnya. Anda harus yakin dengan langkah anda.

Hanya ada dua respon pilihan anda. Pertama, anda bisa tidak berbuat apapun. Jika anda ternyata tidak punya alternatif solusi lain, maka hari-hari anda akan tetap saja sama seperti sebelumnya. Atau respon kedua, anda bisa berkata "YA, saya bergabung di komunitas FormulaBisnis! Saya akan belajar bersama-sama sampai saya berhasil meraih kebebasan finansial...!" Dijamin hari-hari anda tidak akan pernah sama lagi.

Anda boleh pilih, bergabung atau tidak. Tapi ingat, satu pilihan akan menentukan masa depan anda. Jadi, silakan teruskan rencana anda bergabung bersama kami.



3 Comentários:

Anonymous said...

blog yang bagus. anda bisa perbanyak lagi postingannya. tentunya disesuaikan dengan konsep blog ini.
Keep ACTION!

Anonymous said...

Thank you Joko Susilo.

Saya harus lebih giat lagi belajar dari anda.
Pengalaman anda di dunia Bisnis Online kan sudah terbilang cukup lama.

Terima kasih.

Inside Cell & Computer said...

Wow, hebat sekali.! Kalau ada waktu luang, silakan kunjungi blog saya ya di www.inside-community.blogspot.com ... Blog saya juga blog bisnis lho.!! Mudah-mudahan berminat. Hehehehe... (Ko jadi Promosi ya??)

Post a Comment

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger | Formula Bisnis | Bisnis Internet | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | Bisnis Tiket Pesawat | Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

TOPO